IGLO COMPUTER merupakan Lembaga Kursus Komputer di Jatiroto yang memiliki Jasa kursus komputer, Kursus Design Grafis, Kursus Teknisi Komputer dan kursus website serta Jasa pembuatan website di Jember. Didirikan dengan sebuah visi untuk menjadi berkat dan jawaban di bidang usaha dengan menyediakan training, kursus dan ketrampilan berwirausaha dalam berbagai bidang IT dengan mengedepankan kualitas layanan yang prima.

Jika anda ingin meningkatkan kualitas keahlian dan pengetahuan di bidang teknologi informasi? atau mungkin Anda tertarik untuk meningkatkan karir pekerjaan Anda ke jenjang yang lebih tinggi? Atau malah Anda sekalian aja mau go international dengan bekerja di luar negeri?

Pastinya Anda perlu lebih memperdalam keahlian dan meluaskan pengetahuan dengan mengikuti kursus komputer dan bahasa inggris di tempat kami. Ada banyak Tempat Pendidikan Komputer di Indonesia, khususnya di Jember ini. Namun menemukan training center yang tepat buat mengembangkan keahlian perlu kecermatan, apalagi biaya training sekarang cukup mahal.

Salah satu cara menilai lembaga training IT yang berkualitas adalah dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut :
  • Telah menjalankan bisnis training cukup, contohnya adalah IGLO COMPUTER yang telah beraktivitas menyelenggarakan kursus komputer sejak tahun 2010. 
  • Standar pengajaran mengacu pada kualitas Pembelajaran di lapangan. Agar Anda dipastikan mendapatkan kualitas pengajaran yang baik maka sebaiknya standar training yang diberikan adalah training yang mengacu pada standar silabus dan modul yang mengarah pada strandar kompetendi di lapangan.
  • IGLO COMPUTER adalah salah satu training center yang memfasilitasi training dengan High standard quality training  yang mengarahkan siswa untuk berasimilasi dengan industri di lapangan kelak
Tiga point tsb merupakan kerangka acuan dalam menentukan pilihan provider training IT yang berkualitas. 
Jika anda ingin mendaftarkan diri anda sebagai salah satu siswa kami silahkan menghubungi kami di :

IGLO COMPUTER
Alamat: Jl.Raden Patah No.1 Semboro- Jember 68157
Nomor telepon: (0336) – 444046.
Mobile No : 08888517382
Email : iglocomputer@gmail.com
Website : http://www.iglocomputer.com/