IGLO COMPUTER adalah Lembaga Pelatihan Komputer di Jatiroto | Lembaga Kursus Komputer di Jatiroto | Lembaga Pendidikan Komputer di Jatiroto Berpengalaman lebih dari 2 tahun dalam menyelenggarakan jasa pendidikan dan pelatihan, didukung dengan fasilitas yang memadai, staf pengajar berpengalaman, pengajaran yang efektif dan biaya pendidikan yang tetap tarjangkau.

Suasana belajar yang santai tidak formal, ramah, jam belajar flexibel (private) Metode Pengajaran One On One Instruktur dan peserta kursus satu-satu dalam mengajar. ( dan untuk kelas juga tidak jauh beda karena kelas di desain dengan kapasitas ruangan yang kecil minimal 7 orang saja. dan kenyataannya 3 atau 4 orang saja sudah jalan. IGLO COMPUTER adalah Tempat kursus dan pelatihan komputer yang murah, flexibel, ramah, bersahabat Metode Pengajarannya berbeda di Kabupaten Jember. Buktikan!

Kami memiliki komitmen untuk menyelenggarakan pendidikan yang terbaik dan berkualitas. Apapun profesi dan disiplin ilmu Anda, kami siap mendidik untuk menguasai keahlian dalam bidang Komputer dari tingkat dasar, menengah hingga lanjut.

IGLO COMPUTER selain sebagai tempat kursus komputer kami juga memiliki layanan kursus website serta jasa pembuatan website di Jatiroto Jawa Timur khususnya. Didirikan dengan sebuah visi untuk menjadi berkat dan jawaban di bidang usaha dengan menyediakan training, kursus dan ketrampilan berwirausaha dalam berbagai bidang IT seperti kursus office, kursus desain web, desain grafis, tehnisi komputer dan juga melayani jasa pembuatan website murah dan berkualitas.

Adapaun Layanan Pembuatan Website kami meliputi (Website Kantor, Perusahaan, Toko Online, Sekolah, Perorangan Dll). Website dapat dipesan sesuai keinginan consumers.
Selain itu kami juga melayani jasa Instalasi Komputer dan Jaringan, sesuai dengan permintaan pelanggan. Menerima Panggilan ke Kantor atau Rumah Pelanggan.

Jadi anda yang masih penasaran silahkan kunjungi website resmi kami di http://www.iglocomputer.com/ atau anda dapat menghubungi kami di no. (0336) 444046 atau di 08888517382 untuk melakukan konsultasi lebih lanjut.